oleh

Dua Minggu Positif Covid-19, Begini Kondisi Wali Kota Jeriko

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Sejak dinyatakan positif Covid-19 pada Senin (1/2/2021) lalu, Minggu (14/2/2021) sore, Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore dikabarkan sudah membaik namun masih menjalani isolasi mandiri di rumah jabatan.

Sambil menunggu hasil negatif ia masih melakukan aktivitas dari rumah jabatan. Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kupang, Ernest Ludji, mengatakan kondisi Wali Kota membaik namun tetap menjalani isolasi mandiri di rumah jabatan. “Bapa Wali dalam kondisi prima, di rujab juga bapak jalani isolasi di kamarnya sendiri,” ucap Ernest.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Mohon Doanya, Wali Kota Jeriko Positif Covid-19, Istri dan Anak-anak Negatif

Ia mengatakan wali kota mengisi aktivitas hariannya dengan penyegaran rohani serta aktif mengikuti perkembangan pemerintahan secara virtual. Wali kota juga tidak pernah menyampaikan adanya keluhan.

“Lagi tunggu pemulihan. Kita doakan pekan depan sudah ada hasil negatif sehingga Bapak Wali bisa beraktivitas seperti biasa,” harap Ernest.

Untuk diketahui, sejak dinyatakan positif pada 1 Februari lalu, seluruh kontak erat telah ditracing dan hasilnya semua kontak erat dinyatakan negatif covid-19, termasuk Ny. Hilda Riwu Kore Manafe dan anak-anak. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed