oleh

Pertamina Minta Segera Daftar Kendaraan Anda

Kupang, RNC – Pertamina memperluas wilayah pendaftaran kendaraan roda empat untuk 14 wilayah di Provinsi NTT. Hal ini dijelaskan Sales Branch Maneger I NTT, Muhammad Herdiansyah, di Restoran Taman Laut Handayani, Rabu (3/8/2022). Dijelaskan Hersiansyah, ke – 14 wilayah tersebut, yakni Kota Kupang, Kabupaten Alor, Sikka, Lembata, Flores Timur, Belu, Manggarai, Manggarai Barat, Malaka, Manggarai Timur, Nagekeo, Ende, Ngada dan Timor Tengah Utara.

Bagi warga di 14 daerah itu bisa mendaftarkan kendaraan roda empat-nya melalui link website https://subsiditepat.mypertamina.id. Dengan mendaftar, maka penyaluran BBM lebih tepat sasaran sesuai Program Solar Subsidi atau Pertalite Roda 4. “Pembukaan pendaftaran di NTT sudah dimulai per 15 Juli 2022 di TTU,” kata Herdiansyah.

banner BI FAST

Ia menyebutkan, pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui website yang bisa dibuka dari handphone atau komputer, maupun pendaftaran secara offline dengan mendatangi booth pendaftaran di area – area yang sudah ditentukan. Untuk wilayah NTT, terdapat 72 booth atau gerai pendaftaran offline yang menurutnya bisa mempercepat kelancaran proses pendaftaran. Persyaratan pendaftaran yakni, foto KTP, foto diri, foto STNK (bagian depan dan belakang), KIR, foto kendaraan (tampak semua atau tampak depan dan sisi), foto nomor polisi kendaraan. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed