oleh

Rutan SoE di “Mata” Kanwil Kemenkumham NTT

Iklan Demokrat

 

SoE, RNC- Kepala Divisi Pemasyarakatan (KadivPas) Kanwil Kemenkumham NTT, Mulyadi, bersama jajarannya, melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB SoE, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Jumat (19/11/2021).

Iklan Dimonium Air

Rombongan Kanwil Kemenkumham NTT itu disambut Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIB SoE, Nixon G.L. Osingmahi. Rombongan kemudian melakukan monitoring dengan mengunjungi tiap ruang keamanan dan pembinaan, serta melakukan penggeledahan di blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

KadivPAS juga menyempatkan diri memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid – 19 tahap dua, bagi WBP Rutan SoE. “Kedatangan kami di Rutan SoE untuk melakukan monitoring dan evaluasi di bidang pembinaan dan keamanan,” ucap KadivPAS Mulyadi, saat briefing di aula Rutan SoE.

Mulyadi menambahkan, situasi dan kondisi di Rutan SoE sudah bagus. Karena itu, Ia meminta Karutan dan jajarannya, mempertahankan kinerja tersebut. “Tetap dijaga situasi dan kondisi rutan yang sudah baik. Terima kasih, sampai saat ini tidak ada hal negatif maupun berita kurang baik. Tetap dijaga dan dipertahankan,” imbuhnya.

Ia juga meminta Karutan dan jajaran, agar mempersiapkan diri dengan baik, dalam masa perjuangan menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi. “Sekarang kita berjuang untuk WBK, jadwal, persiapan juga sudah diketahui. Sekarang semua tergantung pada pegawai Rutan SoE, jangan sampai lengah,” kata Mulyadi yang ikut diamini Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi, Gidion I. Pally. “Persiapkan diri dengan baik, semangat kerja pegawai juga sudah bagus, tetap dijaga,” timpal Gidion.

Sementara itu Karutan SoE, Nixon Osingmahi, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jajaran Divisi PAS Kanwil Kemenkumham NTT, yang telah memberikan apresiasi dan semangat kepada jajaran, dalam melaksanakan tugas. “Terima kasih atas apresiasi dan masukan dari bapak Kadiv dan jajaran. Apa yang baik akan kami pertahankan, dan semoga lebih baik lagi,” ujar Nixon. (RNC12)

Baca Juga:  Vaksinasi di Bawah 50%, 13 Daerah di NTT Naik ke Level III PPKM

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed