oleh

Satu Korban Perahu Tenggelam di Pantai Hena, Rote Selatan, Ditemukan Meninggal

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Satu korban perahu tenggelam di Pantai Hena, Rote Selatan, Kabupaten Rote Ndao ditemukan oleh nelayan dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (7/1/2021).

Dalam rilis Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang, disebutkan, Kamis (7/1/2021), sekira pukul 06.10 Wita, Tim SAR Gabungan kembali melakukan operasi SAR terhadap kecelakaan perahu di Perairan Pantai Hena, Kecamatan Rote Selatan, Kabupaten Rote Ndao.

Iklan Dimonium Air

Pada pukul 07.35 Wita, Tim SAR Gabungan mendapatkan informasi dari nelayan bahwa telah ditemukan satu orang korban dalam keadaan meninggal dunia atas nama Refly Pello (19). Selanjutnya korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Ba’a.

BACA JUGA: Perahu Motor Terbalik Dihantam Gelombang di Rote Selatan, 2 Orang Belum Ditemukan

Sampai saat ini Tim SAR Gabungan masih terus melakukan upaya pencarian terhadap satu orang korban lainya yang belum ditemukan atas nama Stef Pello (44), berjenis kelamin laki-laki.

Unsur SAR yang terlibat dalam operasi pencarian antara lain Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang, ABK RIB 10 Kupang, Anggota Pos Unit Siaga SAR Rote, Lanal Rote, Kodim 1672 Rote, BPBD Rote, Satpolair Rote, Polsek Rote, Camat Lobalain, aparatur desa, keluarga korban dan masyarakat setempat. (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed