oleh

Seluruh Pemuda GMIT Diajak jadi Panitia Pawai Paskah Tahun 2020

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Ketua Panitia Pawai Paskah Tahun 2020, Jan Windy mengajak seluruh pemuda Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT), agar dapat terlibat sebagai panitia pelaksana pawai Paskah 2020. Hal ini disampaikan Jan usai Pleno Sidang Sinode GMIT di pelataran Gereja Paulus Naikoten I, Minggu (20/10/2019).

Kepada RakyatNTT, Ketua Panlak yang juga Anggota DPRD NTT ini mengemukakan perekrutan panitia lebih tempo sebagai cara mempersatukan pemuda GMIT dari setiap klasis agar dapat berkontribusi dalam menyukseskan gelaran tahunan umat Kristiani.

Iklan Dimonium Air

Ia menambahkan telah menyiapkan tim registrasi untuk menerima seluruh pemuda yang mau bergabung tanpa biaya apapun. Di mana untuk meregistrasi bisa langsung secara manual pada gereja yang bersangkutan maupun lewat online. “Daftar langsung sekarang juga bisa. Selain itu juga bisa daftar lewat online. Kepada semua pemuda GMIT di mana saja berada yang mau memberi hati untuk bekerja untuk Tuhan dengan masuk dalam kepanitian pawai Paskah,” jelasnya.

Jan juga mengatakan perekrutan lebih awal ini bermaksud untuk mengakomodir lebih banyak partisipan dari tulang punggung gereja, serta membuka ruang untuk mengeksplor potensi dalam diri. “Ini adalah event pemuda mau dari mana saja, entah klasis manapun ini adalah milik pemuda. Dengan partisipasi tidak selamanya harus mengurus kegiatannya. Ada partisipasi lain yang bisa mendukung jalannya kegiatan pawai pada tahun depan,” jelasnya.

Ia pun berharap dengan perekrutan yang lebih awal ini sekiranya dapat direspon dengan baik oleh pemuda di setiap gereja, sehingga kegiatan ini dapat dilangsungkan secara bersama dan digerakkan dalam lingkup GMIT. (rnc02)

Baca Juga:  Wali Kota Jeriko Apresiasi Pusat Kuliner Loti yang Digagas GMIT K3T

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed