oleh

Tumbuhkan Rasa Bangga NKRI di Perbatasan, TNI Gantikan Baju RDTL dengan Kaos Merah Putih

Iklan Demokrat

Kefamenanu, RNC – Bermula dari kegiatan Komsos di Gereja Kapela Oelbinose, TTU, Rabu (31/3/2021), prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad melihat salah satu warga, Martinus Obe, mengenakan baju bertuliskan RDTL. Melihat itu, Danpos Oepoli Serka Lazalia pun memberikan kaos merah putih sebagai ganti baju RDTL.

Dalam siaran pers yang diterima RakyatNTT.com, disebutkan hal tersebut merupakan kepedulian Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad yang dilaksanakan oleh personel Pos Oelbinose kepada para warga dalam menumbuhkan rasa bangga kepada NKRI.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Satgas RI-RDTL Yonarmed 6 Gandeng Warga Perbaiki Jalan di TTU

“Kegiatan ini bertujuan menggugah dan menularkan semangat nasionalisme kepada warga agar warga menyadari pentingnya rasa cinta dan bangga terhadap tanah air, terutama sebagai warga yang hidup di perbatasan,” tegas Serka Lazalia.

Lebih lanjut Serka Lazalia pun menyuruh warga tersebut untuk mengganti baju dengan kaos merah putih. “Terima kasih kepada bapak Martinus Obe yang telah bersedia mengganti baju dengan baju merah putih. Saya harap bisa menumbuhkan rasa nasionalisme dan rasa bangga kepada NKRI,” ucapnya. (rnc17)

  • 237
    Shares
Baca Juga:  Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad Amankan 100 Pucuk Senjata Rakitan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed