oleh

Veki Adoe: Di Tangan IE RAI, Tak Ada Proyek Mangkrak di Sarai

Seba, RNC – Politisi PDIP yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sabu Raijua, Veki Adoe, menggetarkan hati masyarakat Desa Bebae, Kecamatan Sabu Tengah saat kampanye rapat terbatas Paket IE RAI (Drs. Orient P. Riwu Kore dan Ir. Thobias Uly, M.si) di Desa Bebae, Kecamatan Sabu Tengah, Kamis (8/10/2020).

Veki Adoe, yang dikenal sebagai macan panggung di Kabupaten Sabu Raijua ini meyakinkan masyarakat yang hadir bahwa tidak akan ada proyek mangkrak selama kepemimpinan IE RAI jika dipercayakan masyarakat untuk memimpin Sabu Raijua.

Veki sempat bertanya pada warga yang hadir, apakah sudah ada perubahan di Kabupaten Sabu Raijua. Sontak masyarakat yang hadir mengatakan belum ada perubahan. Untuk itu, dirinya meminta masyarakat yang hadir untuk memilih pemimpin yang baru dengan program serta visi misi yang jelas.

BACA JUGA: IE RAI Siap Bentuk Koperasi Tampung Hasil Bumi dan Kerajinan Masyarakat

“Kita sudah tiga kali Pilkada dengan ini, mereka semua pasti akan datang dengan janji-janji, calon kepala desa saja saat mencalonkan diri datang dengan janji, baru bapa mama tahu dan pilih. Tapi apa selama 10 tahun kita hanya mengingatkan janji, tapi bukti di lapangan tidak ada,” kata Veki.

Ia mengatakan jika IE Rai terpilih, semua janji pasti akan terealisasi karena partai yang mendukung IE RAI mendominasi di DPRD. “Saya jamin di tangan pak Orient dan pak Thobias Uly tidak ada proyek mangkrak. Bapa mama pasti tahu dan kenal siapa pak Thobias. Beliau ini adalah penjabat bupati pertama di Sabu Raijua, tapi tidak ada satu pun proyek mangkrak,” pungkasnya.

Agar tidak ada proyek mangkrak seperti saat sekarang, Veki meminta masyarakat Sabu Raijua untuk memilih paket IE RAI. Dengan demikian perubahan yang diharapkan masyarakat dapat terwujud. (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed