oleh

Wakili NTT, Adelio Raih Dua Piala di Indonesian Kids Of The Year 2023 di Bandung

Kupang, RNC – Adelio Kenzie David Maha Putra, siswa kelas 9i SMP Negeri 5 Kupang mengukir prestasi di panggung nasional. Ia sukses memboyong dua piala sekaligus dalam ajang Indonesia Kids of The Year 2023 mewakili Provinsi NTT pada grand final di Gedung Sabilulingan, Bandung, Jumat (3/11/2023).

Di grand final, Adelio mengalahkan puluhan kontestan dari provinsi lain yang mengikuti ajang ini. Adelio meraih juara atau Winner Indonesian Kids of the Year. Ia juga meraih piala untuk kategori Best Formal Wear atau busana terbaik.

Adelio yang dikonfirmasi via telepon mengaku bangga dan senang bisa meraih prestasi di tingkat nasional. Ia bangga karena bisa menyisihkan kontestan dari berbagai provinsi. Dengan menjadi juara, ia akan mewakili Indonesia di ajang International Kids Of The Year tahun 2024 di Thailand.

“Terima kasih buat semua yang sudah mendukung saya untuk tampil di Indonesia Kids of the Year dan menjadi juara. Terima kasih untuk teman-teman dan juga bapak-ibu guru di SMPN 5 Kupang, Dinas P dan K Provinsi NTT dan tidak lupa terima kasih juga untuk Levico Butik, Bunda Julie Laiskodat atas dukungannya,” kata Adelio.

Ia mengatakan setelah meraih gelar nasional, saatnya ia mempersiapkan diri untuk mewakili Indonesia di ajang internasional yang akan berlangsung di Thailand tahun depan. (rnc)

Editor: Semy Rudyard H. Balukh

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Baca Juga:  Ahmad Yohan Siap Pasang Badan untuk Melki Laka Lena di Pilgub NTT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *