oleh

Wali Kota Buka Event Biliard Eight Ball Cup II

Kupang, RNC – Wali Kota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore membuka turnamen Bilyar Eight Ball Cup II yang berlangsung 26-28 September 2019 di Hector’s House Club, Kamis (26/9/2019).

Dalam sambutannya, wali kota berharap Turnament Billiard Asosiasi Eight Ball Cup II dapat memberikan dampak positif dan melahirkan talenta muda yang berbakat serta dapat berperan sebagai wadah penyaluran kreatifitas anak muda di Kota Kupang.

Selain itu, ia juga berharap agar melalui turnamen ini dapat terjalin kebersamaan untuk mengembangkan bakat dan minat pada pemuda di bidang olahraga bilyar, dan meningkatkan kebersamaan, persaudaraan, persahabatan serta menjunjung tinggi sportivitas.

Wali Kota Kupang berharap agar turnamen dapat dilaksanakan setiap tahun dan dipromosikan lebih baik lagi sehingga dapat menghasilkan talenta-talenta Kota Kupang di bidang olahraga bilyar.

Ketua Panitia Muhammad Kirama Sengadji, ST menerangkan bahwa turnamen diikuti oleh 110 orang peserta yang berasal dari Kota Kupang, Kabupaten Alor, Kabupaten Belu dan Darwin, Australia.

Turut hadir dalam kegiatan Turnament Bilyar Asosiasi Eight Ball Cup II yang disponsori oleh Bank NTT tersebut, antara lain Camat Maulafa Lodwyk Djungu Lape, S.Sos, Kepala Bagian Protokol Sekretariat Daerah Kota Kupang Bernadinus Mere, AP, M.Si, Ketua Assosiasi Eight Ball Kupang, Herry Kadja Dahi. (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *