oleh

Event Sepakbola Walikota Cup III Resmi Dibuka, Ini Pesan Walikota

Kupang, RNC – Turnamen sepakbola Walikota Cup kembali digelar. Tahun ini adalah penyelenggaraan yang ketiga kalinya. Event ini dibuka langsung Walikota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore, Jumat (20/9/2019) petang lapangan sepakbola Kelurahan Kuanino.

Dalam sambutannya, Jefri Riwu Kore mengatakan event ini sudah tiga kali dilaksanakan. Melalui kegiatan seperti ini, persaudaraan dan kerukunan dapat terjadi dengan baik. “Pertandingan ini untuk sebuah persahabatan antara kita. Persahabatan antara kita dari 51 kelurahan yang ada di Kota Kupang,” kata Jefri.

Menurutnya, sebagai kota yang bergerak menuju smart city, perlu ada event-event dan kegiatan keolahragaan agar anak-anak muda dapat menjalin persahabatan. Termasuk untuk menyehatkan masyarakat. Sebagai walikota, ia berkomitmen meningkatkan anggaran untuk penyelenggaraan event-event olahraga di Kota Kupang.

Ia berharap seluruh tim dan pendukung agar dapat menjunjung tinggi sportifitas dan tetap memperkokoh jiwa kebersamaan dalam bertanding untuk dapat menyukseskan event tersebut. “Pertandingan ini bukanlah segala-galanya jadi karena dalam pertandingan ada yang kalah, ada yang menang. Jangan sampai baku hantam satu dengan yang lain. Tentu kita tidak mau seperti itu. Harus sportif dan jaga persaudaraan,” kata mantan Anggota Komisi X DPR RI ini. (rnc04)

Baca Juga:  Resmi Dilantik, IPSI Kota Kupang Siap Hadapi PON Aceh-Sumut 2024 dan PON NTB-NTT 2028

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *