oleh

Aksi Jumat Bersih, Wali Kota Cat Trotoar di Jalan S. K. Lerik

Kupang, RNC – Seperti biasa, Jumat Bersih menjadi momen para ASN Pemkot Kupang turun ke jalan. Selain aksi bersihkan sampah, juga memperindah kota dengan mengecat trotoar dan separator.

Seperti yang dilakukan Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore dan para ASN Jumat (20/9/2019) pagi tadi di Jalan S. K.Lerik, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima. Pantauan RakyatNTT, Wali Kota bersama ASN turun ke jalan pukul 07.00. Sebelum mengecat trotoar, terlebih dahulu membersihkan trotoar.

Turut mendampingi wali kota, yakni Kepala Dinas Kebersihan, Jeri Padji Kana, Camat Kelapa Lima, Abraham Klau dan Kabag Protokoler, Bernadinus Mere.

Wali kota kepada RakyatNTT mengatakan aksi bersihkan sampah dan aksi mempercantik wajah kota menjadi rutinitas yang dilakukan setiap Jumat pagi. Ini bertujuan agar Kota Kupang menjadi kota yang tak sekadar bersih dari sampah, tapi juga memiliki wajah yang cantik berwarna.

“Dengan mengecat trotoar kelihatan lebih berwarna dan cantik. Apalagi kalau malam hari,” ujar Jefri. Ia pun berharap tak hanya ASN, tapi juga masyarakat umum dan swasta ikut terlibat dalam aksi mempercantik wajah Kota Kupang. “Yang sudah baik, mari kita jaga bersama. Jangan lagi buang sampah sembarangan sehingga kota kita lebih bersih,” ujarmnya. (rnc)

Baca Juga:  Pertahankan Keindahan Wajah Kota, Pemkot Kupang Pasang Lampu Hias di Taman-taman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *