oleh

Gelar Temu Wicara, Pemkot Ajak Pemuda Bersama Bangun Kota Kupang

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Wakil Wali Kota Kupang dr. Hermanus Man memberi apresiasi untuk para pemuda Kota Kupang yang tergabung dalam berbagai organisasi. Menurutnya, dengan aktif berorganisasi, pemuda akan kreatif dan inovatif.

Hal ini disampaikan Hermanus Man saat membuka kegiatan Fasilitasi Pekan Temu Wicara Organisasi Pemuda tahun 2019. Kegiatan ini mengangkat tema “Menuju Aksi Pemuda Mandiri,” yang dilaksanakan di Aula Hotel Sasando, Senin (07/10/2019).

Iklan Dimonium Air

Kegiatan ini dimotori Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kupang dan berlangsung selama tiga hari, yakni 7-9 Oktober 2019. Hadir Ketua KNPI Kota Kupang Ebed Jusuf, Ketua Karang Taruna beserta pengurus dan pengurus organisasi mahasiswa se-Kota Kupang.

Dalam sambutannya, Hermanus Man mengatakan dirinya sangat senang karena berbicara dengan anak-anak muda yang merupakan masa epan daerah dan bangsa. “Hari ini kita berbicara dengan tokoh muda. Mimpi kita yakni membuat Kota Kupang menjadi kota layak huni. Saya kira berbicara dengan orang muda cocok, karena kalau kita berbicara dengan orang muda itu kita berbicara dengan masa depan,” ucap Herman.

Ia menambahkan pemuda merupkan agent of change, sehingga kegiatan tersebut harus dijadikan wadah diskusi bersama Pemerintah untuk menyampaikan seperti apa pembangunan yang harus dilakukan.

“Tetapi masa depan ada pada saudara. Paling kurang ide dan pemikiran hari ini kita akan berdiskusi sehingga secara teknis dinas akan merumuskan. Sebagai pimpinan daerah saya sangat berharap saudara-saudara memikirkan rancangan kegiatan-kegiatan masa depan yang dibutuhkan untuk membangun kebersamaan pemuda,” ungkapnya. (rnc04)

Baca Juga:  Covid-19 di Kupang Mereda, Tinggal 17 Kasus Aktif, 40 Kelurahan Sudah Zona Hijau

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed