oleh

GMC Jabar Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024

Bandung, RNC – Generasi muda dan mahasiswa se-Jawa Barat yang tergabung dalam Ganjar Milenial Center (GMC) menyatakan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Koordinator Wilayah GMC Jawa Barat, Muhammad Hamdan mengatakan, milenial lebih suka dengan pemimpin yang merakyat.

“Buat kami, generasi kami, kami tidak melihat pemimpin yang eksklusif. Kami lebih suka melihat sosok ayah Ganjar ini karena dia lebih egaliter dan merakyat,” ucap Hamdan usai deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo di Kota Bandung, Minggu 20 Februari 2022 dilansir dari merdeka.com.

Dukungan itu juga dilandasi kinerja Ganjar sebagai gubernur Jawa Tengah yang berprestasi dan mau duduk bersama dan berdiskusi dengan masyarakat.

“Kami mendukung karena dia egaliter, mau duduk bareng sama teman-teman di bawah. Selebihnya melihat prestasi beliau juga lumayan, maksudnya dia punya prestasi yang baik di bidang efisiensi anggaran, dan lain sebagainya,” kata Hamdan.

Hamdan mengatakan, GMC akan terus melakukan sosialisasi mengenai dukungan terhadap Ganjar Pranowo kepada pemuda-pemudi di Jawa Barat. Saat ini, banyak kalangan pemuda yang sudah tergabung dalam GMC.

“Kita bakal mendorong wilayah-wilayah lain untuk deklarasi juga, dan segera untuk menentukan sikap bahwa pemuda sekarang waktunya buat kita, sama-sama menentukan sikap, kita harus punya keberanian itu. Sementara ini sudah ada sekitar 150 orang yang tergabung di GMC,” kata dia.

Hamdan berharap dukungan para pemuda di Jawa Barat bisa berpengaruh dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Bahkan, kata Hamdan, pihaknya akan terus berupaya mengawal Ganjar Pranowo jika sudah terpilih.

“Harapannya kita bisa tetap ngawal pa Ganjar sampai terpilih di 2024, ya mungkin di 2029 juga. Kita pengennya pa Ganjar menang dan menang sih,” ucap dia.

Baca Juga:  Simak 17 Rekomendasi Rakernas V PDIP, Ada Usulan Mega Ketum Lagi

Selain deklarasi, GMC juga membagikan sembako untuk warga di sekitar kota Bandung. Mereka juga membuat Mural yang menandai keberadaan GMC di Jawa Barat.

(*/mdk/rnc)

 

Download Apps RakyatNTT.com sekarang di https://rakyatntt.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *