oleh

Keren! Saat Berdinas, Anggota Polres Kupang Wajib Pakai Tas Motif Tenunan NTT

Oelamasi, RNC – Kepolisian Resor Kupang secara resmi menambahkan tas dengan motif etnis daerah NTT sebagai salah satu atribut dalam melaksanakan dinas hariannya.

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, SIK.,MH menegaskan kepada semua personil Polres Kupang dan jajarannya wajib mematuhi aturan ini sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap pertumbuhan perekonomian di NTT khususnya Kabupaten Kupang melalui UMKM.

iklan polres
Advertisement

“Saya wajibkan semua anggota untuk mengenakan tas motif suku atau etnis daerah NTT. Ini untuk mendukung perekonomian daerah melalui UMKM,” ujar Kapolres Kupang, Kamis (23/3/2023) dilansir digtara.com.

Ketegasan orang nomor satu di Polres Kupang ini dibuktikan saat apel pagi jam pimpinan hari Senin lalu di lapangan apel Polres Kupang yang dipimpin Wakapolres Kupang Kompol Yulianus Lau.

Semua personil diperiksa dan diberikan sanksi berupa tindakan disiplin bagi yang tidak mengenakannya. “Kami tidak segan-segan memberi sanksi kepada personil yang tidak mematuhi aturan ini,” tuturnya.

“Ini adalah kebijakan pimpinan, baik Kapolda maupun Kapolres untuk dijalankan,” tegasnya usai memimpin apel tersebut.

iklan undana 1 e1679536859961
Advertisement

Sebagai wujud kebanggaannya atas kebijakan baru ini, seluruh personil Polres Kupang menyambut dengan gembira dengan berfoto bersama di depan Mako Polres Kupang. (*/dig/rnc)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *