oleh

NasDem Siapkan Pengganti Johnny Plate di DPR, Ini Nama yang Diusul

Sabun Herbal Cyrus

Jakarta, RNC – Partai NasDem sudah menyiapkan nama pengganti antarwaktu (PAW) yang akan menggantikan Menkominfo Johnny G Plate sebagai anggota DPR. Kursi Johnny di DPR akan ditempati peraih suara kedua terbanyak di Pemilu 2019 setelah Johnny.
“Sudah (siapkan PAW), perolehan suara kedua setelah Bang Johnny,” kata Sekretaris F-NasDem DPR Saan Mustofa kepada wartawan, Kamis (24/10/2019).

Suara kedua terbanyak setelah Johnny adalah Julie Sutrisno. Johnny dan Julie berasal dari daerah pemilihan (dapil) yang sama, yaitu Nusa Tenggara Timur I. “Iya, dapil yang sama. Julie Sutrisno,” ujar Saan.

Menurut Saan, pihaknya saat ini tengah memproses pengunduran diri Johnny sebagai anggota DPR ke KPU. Setelah itu, nama yang diajukan sebagai PAW akan diproses oleh KPU.

“Kami sedang proses. Surat pengunduran dari Pak Jhonny disampaikan ke KPU dan KPU proses PAW-nya,” jelasnya. Seperti diketahui, Johnny G Plate ditunjuk menjadi Menkominfo di Kabinet Indonesia Maju. Johnny resmi dilantik pada Rabu (23/10). (azr/aan/detik.com/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed