oleh

Ratusan Personel Polres Nagekeo Back Up Pilkades Serentak di 31 Desa

Iklan Demokrat

Mbay, RNC – Kapolres Nagekeo, AKBP A. Hendrik Fai, S.H.,M.H. turun langsung mengecek pelaksanaan pengamanan Pilkades serentak di 31 desa di Kabupaten Nagekeo, Rabu (17/11/2021).

Kapolres Hendrik menjelaskan, sebanyak 150 personel Polres Nagekeo dikerahkan langsung ke TPS untuk melakukan pengamanan pelaksanaan Pilkades serentak.

Iklan Dimonium Air

“Kabupaten melaksanakan kegiatan Pilkades serentak pada hari ini Rabu (17/11/2021). Selain memantau jalannya pencoblosan hari ini, kita juga melaksanakan pengecekan personel yang melaksanakan tugas pengamanan di TPS,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres Nagekeo menyampaikan imbauan kepada panitia pilkades untuk menyampaikan kepada warga yang akan menggunakan hak pilihnya agar senantiasa menjaga situasi kamtibmas selama berlangsungnya pencoblosan Pilkades di daerahnya masing-masing serta selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku pada masa pandemi seperti ini.

“Kepada para calon kepala desa agar bersikap bijak dalam menerima hasil penghitungan karena dalam ajang pemilihan pasti ada yang menang dan ada yang kalah,” imbuh Kapolres.

Lebih lanjut, ia mengatakan dalam pengamanan Pilkades ini, Polres Nagekeo selalu all out. “Untuk sementara situasi saat ini masih relatif aman. Namun demikian, personel pengamanan akan terus disiagakan untuk menjaga situasi Kamtibmas Pilkades dengan aman, damai, sejuk dan kondusif,” kata Kapolres. (rnc15)

Baca Juga:  Reka Ulang Kasus Pembunuhan di Rote: 3 Tersangka Tikam dan Bacok Kepala Korban

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed