oleh

Simon Nahak akan Beri Kuasa kepada Kim Taolin Urus Pembangunan Dapil 3

Betun, RNC – Pembangunan pada prinsipnya adalah untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat. Dengan pembangunan yang merata dan seimbang maka terciptanya masyarakat yang sejahtera dan mandiri dalam segala aspek.

Hal ini disampaikan pasangan calon (paslon) Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH dan Louise Lucky Taolin, S.Sos atau Paket SN-KT. Cabup Simon Nahak pun menegaskan akan memberi kuasa kepada wakilnya Kim Taolin untuk mengurus pembangunan di daerah dapil 3. Hal ini disampaikan dalam kampanye di Abatboot, Desa Bonibais, Kecamatan Laenmanen, Jumat (9/10/20).

Calon Wakil Bupati, Kim Taolin dalam orasinya mengatakan Malaka belum maju dalam pembangunan. Saat ini, Malaka tidak punya gedung perkantoran dan rumah jabatan. Demikian pun hal lainnya seperti pembuatan KTP masih menjadi masalah yang dikeluhkan warga Malaka.

BACA JUGA: Artis Nasional Asal Malaka Ikut Dukung Paslon SN-KT

Dikatakan, masalah kepemilikan KTP menjadi tantangan dalam pembangunan. Warga yang tidak memiliki KTP tidak bisa memperoleh hak dalam pembangunan.

Calon Bupati, Simon Nahak lebih lanjut mengemukakan daerah pemilihan 3 Malaka masih tertinggal karena infrastruktur jalan cukup parah. Oleh karena itu, ia siap memberi kuasa dan sekaligus mendaulat Kim Taolin untuk mengurus kepentingan pembangunan di Dapil 3.

Sosok bergelar doktor hukum itu mengatakan kondisi jalan membuat transportasi terhambat. Oleh karena itu, ia berkomitmen untuk membangun infrastruktur jalan di wilayah tersebut. Dengan demikian dapat memobilisasi hasil pertanian, peternakan dan perkebunan petani. (rnc11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed