oleh

Tambahan Biaya Masuk TNK Dinilai Gila, Turis Ancam Tulis Review

Larantuka, RNC – Penetapan kenaikan tarif masuk Taman Nasional (TNK) benar – benar memantik amarah berbagai elemen masyarakat. Bahkan, polemik itu telah viral ke belahan dunia lainnya. Tangkapan layar di salah satu grup WhatsApp, seorang turis menyebut biaya tambahan masuk ke TNK, sebagai hal yang gila.

Bule itu bahkan mengancam akan menulis sebuah review kepada masyarakat di negaranya, agar pikir – pikir untuk datang ke Indonesia. Pernyataan turis ini tersebar dalam sebuah video berdurasi 0.33 detik. Berikut isi lengkap pernyataan turis tersebut.

“Indonesia adalah negara yang indah. Hal ini yang membuat banyak turis berkunjung, dan mereka datang sebelum Covid-19. Kalian membutuhkan mereka (para turis, red). Ekonomi kalian juga bergantung pada para turis. Tapi, bila kalian memungut tambahan biaya yang tidak masuk akal, itu adalah hal yang gila. Saat saya kembali ke negara asal saya, saya akan menulis sebuah review, dan memberitahu kepada masyarakat di negara kami, agar pikir – pikir datang ke Indonesia”. (rnc27)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *