oleh

Tata Pasar Oesao, Pemkab Kupang Segera Bangun Jalan dan Parkiran

Sabun Herbal Cyrus

Oelamasi, RNC – Sebagai upaya menertibkan dan menata kembali pengelolaan pasar Oesao, Pemerintah Kabupaten Kupang melalui Dinas Pekerjaan Umum akan segera membangun parkiran untuk pick up dan jalan di pasar itu.

Hal ini diungkapkan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe kepada awak media, saat meninjau langsung lahan tanah yang dihibakan tokoh masyarakat Daud Kore Ludji, Selasa (16/6/2020).

Menurut dia, lahan tanah yang dihibahkan tokoh masyarakat seluas kurang lebih 500 meter persegi itu akan dimanfaatkan untuk membangun parkiran bagi kendaraan pick up sekaligus sebagai tempat bongkar muat barang dan penumpang.

BACA JUGA: Damija Penuh Lapak, Para Pedagang Pasar Oesao Segera Ditertibkan

Secara teknis, jelas dia, akan dikerjakan Dinas Pekerjaan Umum. Lahan tanah tersebut segera diratakan dan ditimbun agar bisa digunakan warga pasar dalam bulan ini.

Sejumlah pedagang sayur yang merangsek masuk dan berjualam di daerah milik jalan Timor Raya sekitar pasar Oesao, kata dia, bisa menertibkan diri dan mau diajak masuk untuk menempati gedung baru yang selama ini tidak dimanfaatkan karena alasan tertentu. (rnc08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed