oleh

Terpilih Kedua Kali, Kades Wetana : Lupakan Perbedaan

 

Waikabubak, RNC – Masyarakat Desa Wetana, Kecamatan Laboya Barat, untuk kedua kalinya memilih Petrus Raga Uma, SH, sebagai kepala desa (kades) mereka, dalam pilkades serentak 2021. Karenanya, setelah dilantik Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, SH, Kades Petrus Raga menyampaikan terima – kasihnya kepada masyarakat Desa Wetana.

Iklan Dimonium Air

Petrus Raga Uma dilantik bersama 15 kades lainnya, di aula Kantor Bupati Sumba Barat, Kamis (30/12/2021).
Usai dilantik, Petrus Raga Uma yang didampingi keluarga besarnya, meminta kepada warganya agar kembali menyatukan perbedaan yang sempat terjadi saat pemilihan kepala desa berlangsung.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Desa Wetana yang sudah mempercayai dan memilih saya, pada pemilihan kepala desa serentak waktu lalu. Semoga kita bisa menghilangkan perbedaan yang sempat terjadi saat pemilihan kepala desa berlangsung,” ujar Petrus Raga Uma.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Petrus Raga Uma kepada Pemerintah Kabupaten Sumba Barat, khususnya kepada bupati dan wakil bupati, karena telah melantiknya sebagai Kades Wetana.

“Setelah ini, ke depan saya akan menyusun program kerja sesuai visi dan misi saya, demi kemajuan Desa Wetana,” kata Petrus Raga. Dia lalu mengajak seluruh masyarakat Desa Wetana, mendukung program kerja desa, perangkat desa, serta BPD. “Lupakan perbedaan politik pada saat pilkades lalu. Mari kita bersama – sama membangun Desa Wetana yang kita cintai,” imbuhnya namun terlihat Petrus Raga Uma meneteskan air mata
mengenang perjuangan yang tidak mudah menjadi Kades Wetana. (rnc25)

Baca Juga:  Bupati Jhon Dade Lantik 15 Kades Pilihan Warga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed