oleh

Wali Kota Jeriko Minta Lurah, RT dan RW Kerahkan Masyarakat Turun Kerja Bakti

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore (Jeriko) meminta bantuan masyarakat untuk lakukan kerja bakti membersihkan pepohanan yang masih berserahkan dan menindih kabel listrik.

Melalui lurah dan RT/RW di Kota Kupang, orang nomor satu di Kota Kupang ini telah sejak awal terjadinya badai Seroja telah meminta masyarakat bahu membahu, saling gotong royong serta turun di lingkungan masing-masing membersihkan lingkungan akibat badai seroja.

Iklan Dimonium Air

“Saya sudah mohon bantuan masyarakat Kota Kupang semua sejak awal. Tapi sekarang kita masih lihat ada beberapa titik, banyak pohon yang masih berserakan. Jadi saya minta bantuan lurah dan RT /RW untuk kita sama-sama kerja bakti,” kata Jeriko, Kamis (8/4/2021).

BACA JUGA: Update Data Bencana NTT: 144 Orang Meninggal, 60 Belum Ditemukan

Wali kota berharap kerja sama ini bisa dapat memulihkan kembali aliran listrik ke rumah warga Kota Kupang. “Banyak pohon yang tumbang dan menekan kabel-kabel listrik. Kita harus bantu teman-teman dari PLN untuk bisa berkerja cepat menyelesaikan permasalahannya kelistrikan di Kota Kupang akibat badai Seroja,” pungkasnya.

Sebelumnya, Jeriko juga telah memerintahkan Apartur Sipil Negara (ASN) dan seluruh Pegawai Tidak Tetap di lingkup pemerintah Kota Kupang untuk melakukan kerja bakti pada Jumat (9/4/2021) besok). (*/rnc)

Baca Juga:  Gerak Cepat, Ketum Airlangga Perintahkan Kader Golkar Bantu Korban Bencana Semeru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed