oleh

Hari Ini NTT Tambah 3 Pasien Positif Covid-19, Ini Daerah Sebarannya

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Senin (11/5/2020), NTT kembali menambah jumlah pasien positif covid-19. Pasien positif hari ini sebanyak 3 orang. Sebanyak 1 orang dari Nagekeo, 1 dari SoE, TTS dan satu lagi di Kota Kupang.

Hal ini disampaikan Sekretaris I Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTT yang juga Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTT, dr. Dominikus Minggu Mere, Senin (11/5/2020) malam.

Satu pasien di Nagekeo saat ini sedang dirawat di RSUD Aeramo Nagekeo. Sedangkan satu pasien di SoE dirawat di RSUD SoE. Sedangkan pasien positif di Kota Kupang dirawat di RSUD W. Z. Johannes Kupang.

“Khusus satu pasien positif corona di Kota Kupang telah terjadi transmisi lokal. Oleh karena itu harus dilakukan upaya pencegahan yang terkoordinasi dalam penelusuran kontak yang pernah terjadi,” kata dr. Domi.

Sementara itu, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 NTT, Marius Jelamu mengatakan masyarakat harus makin waspada karena sudah terjadi lokal pasien corona. “Untuk cluster dari pasien akan diumumkan besok,” kata Marius.

Dengan tambahan tiga pasien positif hari ini, maka total pasien positif covid-19 di NTT secara komulatif sudah sebanyak 16 orang. Satu orang sudah dinyatakan sembuh dan 15 masih dirawat. Sebelumnya, terdapat 9 pasien positif dari klaster Sukabumi, 2 pasien positif dari klaster Gowa dan 1 pasien positif dari klaster KM Lambelu. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Wah,mohon pemerintah tertibkan warga masyarakat kita yg kelihatan tidak disiplin mengikuti portokoler kesehatan.contoh: tidak menggunakan masker saat keluar rumah,masih ada kerumunan warga

News Feed