oleh

Lebu Raya Berpulang, Mantan Wagub NTT Esthon Foenay Ikut Berduka

Kupang, RNC – Mantan Gubernur NTT Frans Lebu Raya meninggal dunia, Minggu (19/12/2021) siang di RS Sanglah Denpasar, Bali. Kabar duka ini pun langsung tersiar ke seluruh NTT.

Ungkapan dukacita berdatangan dari masyarakat. Tak terkecuali dari para pejabat dan mantan pejabat. Salah satunya adalah mantan Wakil Gubernur NTT Esthon L. Foenay.

Esthon yang selama 5 tahun menjadi wakil gubernur mendampingi Frans Lebu Raya menyampaikan ungkapan dukacita melalui lama facebook-nya.

“Selamat jalan Fren Frans Lebu Raya, damailah dalam keabadian… Kiranya Tuhan Sang Pemilik Kehidupan memberikan penghiburan bagi kita semua sahabat, kerabat dan keluarga yang ditinggalkan,” tulis Esthon yang juga menjabat Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTT ini.

Untuk diketahui, Esthon cukup dekat dengan sosok Frans Lebu Raya. Sebelum menjadi Wakil Gubernur NTT, Esthon pernah menjabat Kepala Bappeda NTT dan Frans Lebu Raya menjabat Wakil Gubernur NTT. Selanjutnya, ketika Pilgub NTT tahun 2008, Frans menjadi gubernur dan Esthon menjadi wakil gubernur. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *