oleh

Noldus Pandin: Kaesang Pangarep, Energik dan Semangat Muda PSI

Makassar, RNC – Pucuk pimpinan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) baru saja terpilih. Acara berlangsung penuh gemuruh, ketika Grace Natalie membacakan nama ketua umum dan sekjen PSI periode 2023 – 2028, dalam moment Kopdarnas yang dihelat Senin, 25 September 2023. Partai Solidaritas Indonesia menetapkan kepengurusan PSI dalam rangka mematangkan konsolidasi untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang. Kopdarnas tersebut dihadiri semua DPP, DPW, DPD maupun anggota legislatif yang ada serta Bacaleg PSI.

Di tempat terpisah, ketika menyaksikan acara Kopdarnas secara live streaming pada Chanel YouTube Partai Solidaritas Indonesia, Noldus Pandin mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas terpilihnya “Bro” Kaesang Pangarep sebagai ketua umum. Menurut Noldus, Kaesang identik dengan semangat kaum muda yang penuh energik dalam berkarya untuk Indonesia. “Saya menghaturkan selamat kepada Bro Raja Juli Antoni yang terpilih sebagai Sekretaris Jenderal PSI. Semoga dengan komposisi ini, merupakan bagian manuver politik yang baru untuk membuka peluang. Bisa sebagai sebuah terobosan agar gedung parlemen nanti baik dalam tingkat nasional, provinsi, serta kabupaten/kota terisi kader PSI dalam bekerja untuk rakyat Indonesia,” terang alumni UGM ini kepada media, siang tadi.

Noldus Pandin menambahkan, keberadaan Kaesang Pangarep yang merupakan putra bungsu Presiden Jokowi, diharapkan berdampak positif dalam kemenangan Partai Solidaritas Indonesia pada pemilu 2024. “PSI tidak ingin gagal seperti pada Pemilu 2019 lalu, melainkan tetap optimis dan semangat untuk menang, dan menang,” ungkap Bacaleg DPR RI Dapil Sul-sel 1, yang mewakili penyandang disabilitas itu. (robert kadang)

Baca Juga:  Daftar Bacawagub di PAN, Jane Natalia: NTT itu Rumah Kedua Saya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *