oleh

Rayakan HUT, Komunitas Beta NTT Bantu Sembako untuk Warga

Kupang, RNC – Kepedulian sangat dibutuhkan di tengah terpuruknya bangsa ini akibat wabah covid-19. Untuk itu, sekumpulan anak muda dari berbagai latar belakang yang tergabung dalam komunitas Beta NTT memaknai Hari Ulang Tahun (HUT) dengan menyalurkan ratusan masker dan puluhan paket sembako kepada warga di sebagian wilayah Kota Kupang dan kabupaten Kupang, Sabtu (25/04/2020).

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kesusahan yang menimpa warga akibat dampak dari pandemi ini,” ungkap Wakil Ketua Beta NTT, Orpha Bani Haba.

Bentuk kepedulian yang dimaksud adalah memberikan bantuan kepada warga terdampak dengan sasaran yang tepat yakni kaum difabel, penjual sayur keliling, janda dan kaum duafa.

“Kami mendatangi rumah warga yang cacat berat, tidak bisa bangun dan hanya di tempat tidur saja untuk memberikan sembako dan masker,” lanjut Orpha.

Senada dengannya, Ketua Beta NTT, Ariyanto Selly mengakui jika HUT Beta NTT kali ini memang berbeda.
Rasa simpati dan empati terhadap warga terdampak covid-19 mengubah eforia HUT seperti tahun-tahun sebelumnya.

Aryanto juga berterima kasih kepada donatur dan relawan yang telah membantu terlaksananya kegiatan tersebut. “Kami berterima kasih kepada teman-teman yang telah berkontribusi terhadap kegiatan Beta NTT. Tuhan akan membalas apa yang telah teman-teman lakukan,” tutupnya. (rnc07)

Baca Juga:  Kota Kupang Terapkan Kelurahan Ramah Anak Bebas Kekerasan di 51 Kelurahan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *