oleh

Relawan ET 2024 Dorong Erick Thohir Maju Capres

Jakarta, RNC – Relawan Erick Thohir dengan nama Relawan Erick Thohir (ET) 2024 mendeklarasikan diri, Sabtu (18/12). Relawan ET 2024, M Guntur mengatakan, pembentukan wadah kerelawanan itu guna mendukung pengusaha yang kini menjabat menteri BUMN itu untuk menduduki kursi presiden.

“Melihat track record ET itulah kami dari kaum milenial berharap agar ET dapat diberikan kepercayaan lebih oleh masyarakat Indonesia untuk menduduki posisi tertinggi di negara ini. Dengan jabatan tersebut, Kami percaya bahwa ET akan dapat melakukan perubahan revolusioner dalam bidang perekonomian,” kata Guntur dalam keterangan tulis melansir merdeka.com.

Erick Thohir selama ini dianggap mampu menjalankan berbagai tugasnya sebagai menteri BUMN. Pelbagai permasalahan di BUMN perlahan tapi pasti mampu ditangani oleh Erick Thohir.

“Kehadiran ET memang tidak serta merta bisa membalikkan keadaan. Tetapi, hasilnya sudah terlihat dengan dilakukannya berbagai pembenahan. Mulai dari merekrut tenaga-tenaga profesional di bidangnya, mengganti jajaran komisaris dan direksi BUMN yang melakukan penyimpangan, hingga menggabungkan dan membubarkan BUMN yang merugi,” katanya.

Rekam jejak Erick Thohir selama ini, menurut Guntur merupakan hasil dari pengalaman pendiri Mahaka Media itu di masa lalu. Baik sebagai bisnisman yang berhasil maupun sebagai profesional yang tangguh.

Hal itu menurut Guntur terbaca dengan keberhasilan Erick Thohir yang pernah memiliki Inter Milan, salah satu klub sepakbola profesional terkemuka di dunia. Juga pemilik salah satu klub olahraga di Amerika Serikat (AS).

Guntur mengaku tak mengenal Erick Thohir secara peribadi, tetapi pihaknya telah mengikuti kiprah Erick jauh sebelum dia dipercaya sebagai Menteri BUMN.

“Berbekal pengalaman ET dan kiprahnya di kabinet saat ini, juga diskusi baik kami dengan kaum milenial maupun para tokoh, dengan ini Kami mendeklarasikan Relawan ET 2024. Selanjutnya, Kami akan meneruskan organ relawan ini ke seluruh pelosok tanah air,” tandasnya. (*/mdk/rnc)

Baca Juga:  Pleno KPU Manggarai, Partai Perindo Raih 3 Kursi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *