oleh

Info Bola: Lewandowski Resmi ke Barcelona, Cristiano Ronaldo Ditolak CEO Bayern Munich

BAYERN Munich mengonfirmasi Robert Lewandowski akan hengkang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022. Beredar kabar, Bayern Munich bakal mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Robert Lewandowski.

Namun, kabar itu dibantah CEO Bayern Munich, Oliver Kahn. Meski memuji kualitas Cristiano Ronaldo, Oliver Kahn menyebut gaya permainan CR7 tak sesuai dengan filosofi Die Roten –julukan Bayern Munich.

“Saya suka (permainan) Cristiano Ronaldo. Ia pemain yang fantastis,” kata Oliver Kahn dilansir dari Twitter pakar bursa transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano, @FabrizioRomano, Minggu (17/7/2022).

“Tetapi, setiap klub memiliki filosofi dan saya tidak yakin apakah itu akan menjadi sinyal yang tepat untuk Bayern dan Bundesliga jika kami merekrutnya sekarang (musim ini),” tambah Oliver Kahn.

cristiano ronaldo tak ikut latihan pramusim manchester united rio ferdinand bela cr7
Cristiano Ronaldo

“Langkah seperti itu (mendatangkan Cristiano Ronaldo) belum tentu sesuai dengan ide kami,” tegas Oliver Kahn yang berstatus pemain terbaik Piala Dunia 2002 tersebut melansir okezone.com.

Penolakan di atas mendapat sindiran dari netizen. Sejumlah netizen menyindir Cristiano Ronaldo yang ngebet ingin meninggalkan Manchester United pada musim panas 2022, tapi tak kunjung mendapatkan klub.

“Ditolak seluruh klub top Eropa,” tulis akun @Altin10i.

“Tak ada yang menginginkan Penaldo,” sambung akun @Lunihann.

“Sementara itu, Ronaldo dan Jorge Mendes berada di depan kantor Bayern,” tulis akun @Boygvngs100, sembari menunjukan foto orang sedang menyembah.

Menarik menanti kelanjutan karier Cristiano Ronaldo. Akankah Manchester United berhasil mempertahankan jasa CR7?

Sekadar diketahui, pelatih Manchester United, Erik Ten Hag, ngotot ingin mempertahankan Cristiano Ronaldo. Erik Ten Hag menilai Cristiano Ronaldo bakal cocok dengan strategi yang dikembangkannya.

(*/okz/rnc)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *