oleh

Ingin Menang di Sumba Timur, Hanura Sodorkan Figur Muda Ini

Kupang, RNC – Kabupaten Sumba Timur menjadi salah satu dari 9 daerah di NTT yang menggelar Pilkada tahun 2020 nanti. Partai Hanura pun siap menyodorkan kadernya untuk bertarung.

Ketua DPD Partai Hanura NTT, Refafi Gah kepada wartawan di Kupang, Kamis (19/9/2019) mengatakan Partai Hanura telah menjalin komunikasi dengan beberapa parpol. Namun Hanura juga punya kader terbaik yang bisa diusung di pilkada 2020.

Salah satu kader muda Partai Hanura yang potensial diusung adalah Tirta Samuel Mehang, S.T.,MT. “Kita sekarang identifikasi figur-figur untuk pilkada. Salah satunya adalah kader kita Tirta Samuel Mehang,” kata Refafi.

Ia mengatakan, Tirta adalah sosok milenial yang cerdas dan punya visi yang mantap untuk Kabupaten Sumba Timur. Oleh karena itu, Hanura ingin mendorong dia untuk menjadi pemimpin Sumba Timur lima tahun ke depan.

Sampai saat ini, kata Refafi, Hanura juga terus menjalin komunikasi dengan partai lain untuk berkoalisi. “Komunikasi masih terjalin dengan parpol lainnya unttuk Sumba Timur. Juga untuk kabupaten lainnya,” ujar Refafi. (rnc)

Baca Juga:  David Melo Wadu jadi Wakil Anak Muda di Arena Pilkada Sumba Timur

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *