oleh

Jalan di Riung Rusak Parah, Warga Minta Perhatian Pemprov NTT

Iklan Covid Walikota Kupang

Bajawa, RNC – Jalan di Desa Lekosambi, Kampung Baubelek, Kecamatan Riung, Kabupaten Ngada nyaris putus. Kerusakan jalan tersebut membuat pengendara roda dua maupun roda empat harus ekstra hati-hati saat melintas. Ada beberapa titik jalan yang berlubang dan tampak terkikis akibat hujan deras.

Warga Desa Lekosambi, Patris Nibha kepada RakyatNTT.com mengaku kesal karena jalan rusak terdsebut. Menurutnya, jalan tersebut merupakan salah satu akses menuju tempat pariwisata 17 Pulau Riung.

Iklan Dimonium Air

BACA JUGA: Luar Biasa, Polsek Aimere Siapkan Rumah Belajar Online Gratis untuk Siswa

“Sempat baru-baru ini ada petugas yang datang periksa mungkin mereka fokus di arah barat mungkin. Ini jalan kalau orang baru sangat berbahaya. Apalagi jalan malam-malam. Pernah ada yang kecelakaan di tempat ini. Tolonglah ini jalan harus diperbaiki. Padahal ini jalur potensi, banyak juga wisatawan yang lewat sini untuk ke 17 Pulau Riung,” ujarnya.

Patris berharap pemerintah Provinsi NTT sesegera mungkin memberi perhatan terhadap ruas jalan tersebut. “Yang hampir putus bukan di sini saja. Tapi di perbatasan Nagekeo-Ngada ada deker yang juga dampaknya sama. Itu ada ratusan titik yang rusak parah. Mudah-mudahan pemerintah provinsi maupun daerah bisa perhatikan jalan ini. Sebelum pandemi dan setelah ada pandemi juga sama. Jangan sampai pandemi jadi alasan,” harapnya. (rnc15)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed