oleh

Masyarakat Pertanyakan Konsistensi Bupati Djafar Ahmad

Iklan Demokrat

Ende, RNC – Jumat (9/4/2021), genap satu bulan masyarakat Kecamatan Ndori, Kabupaten Ende melakukan aksi damai saat Bupati Ende melakukan kunjungan kerja (kunker) serta menghadiri kegiatan serah terima jabatan tingkat kecamatan se-Kabupaten Ende.

Ryand Laka Ma’u, tokoh muda Paroki Wonda, Kecamatan Ndori, mengungkapkan, Bupati Ende Djafar Ahmad tidak bolel lupa janji yang telah diungkapkan di hadapan massa saat berlangsungnya aksi protes mengenai jalan di Kecamatan Ndori. Pada saat itu, bupati berjanji akan mengerjakan ruas jalan tersebut tahun ini melalui APBD Perubahan.

Iklan Dimonium Air

“Saya harap, bapak Bupati Ende, Djafar Ahmad, tidak lupa akan janji yang sudah bapak ungkapkan ke massa aksi,” katanya.

BACA JUGA: Usulan Kandidat Wabup Ende Terganjal Perbedaan Tafsiran Regulasi

Ryan mengatakan Kecamatan Ndori merupakan pusat pelayanan berbagai bidang, di antaranya bidang pemerintahan, kesehatan, pendidikan, ekonomi dan kerohanian, sehingga dirasa perlu untuk mendapat perhatian serius dari pemerintah.

“Sangat disayangkan kalau pemerintah daerah kemudian mengabaikan apa yang menjadi kebutuhan
masyarakat,” katanya.

Ryan menerangkan, dirinya memiliki alasan untuk mengingatkan Bupati Ende dikarenakan janji itu sudah disampaikan secara resmi kepada masa aksi saat pertemuan di kantor Desa Aebara.

Ia mengingatkan agar Bupati Ende konsisten dengan janji yang sudah diungkapkan kepada masyarakat Ndori yang sudah bertahun-tahun menaruh harapan ke pemerintah daerah. “Kami masyarakat butuh eksekusi bukan diskusi,” ujarnya. (rnc16)

Baca Juga:  Hindari Longsor, Ratusan Warga di Ende Mengungsi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed