oleh

Kota Kupang Butuh Tambahan APD, Dibantu Yayasan Yobel Jakarta

Kupang, RNC – Pemerintah Kota Kupang telah membeli sejumlah alat pelindung diri (APD) untuk mencegah mewabahnya covid-19 di Kota Kupang. Namun jumlah itu belum cukup. Termasuk bantuan paket sembako kepada warga terdampak covid-19.

Berbagai kalangan pun ikut membantu Kota Kupang. Termasuk di dalamnya Full Gospel Business Men’s of Fellowship International (FGBMFI) Kota Kupang dan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Kupang yang membantu 600 paket sembako dan juga masker. Bantuan ini diserahkan secara simbolis kepada Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore, Kamis (23/04/2020).

Selain itu, bantuan juga datang dari Yayasan Yobel Jakarta. Bantuan yang diberikan kepada Kota Kupang berupa kacamata medis Covid-19, masker NK95, masker tiga lapis dan Thermal Gun. Bantuan ini diberikan oleh pimpinan Yayasan Yobel Jakarta, Agustina Adranacus. Bantuan diserahkan oleh perwakilan Yayasan Yobel Meky Natun langsung kepada wali kota.

“Kami atas nama pemerintah Kota Kupang menyampaikan terima kasih atas bantuan kepada Kota Kupang,” kata wali kota di ruang kerjanya. (pkp/rnc)

Baca Juga:  BPOM Buka Suara soal Efek Samping Vaksin Covid AstraZeneca

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *