oleh

Agnesia Putri Siap Harumkan NTT di Ajang Miss Teenager Indonesia

Kupang, RNC – NTT ikut berpartisipasi dalam ajang Miss Teenager Indonesia 2021. Kompetisi bakat remaja Indonesia ini akan berlangsung 14-17 Desember 2021 di Surabaya.

Kontestan dari NTT kali ini adalah Agnesia Putri. Dalam sesi konferensi pers di Sotis Hotel, Kamis (9/12/2021) malam, Putri-sapaan karib gadis cantik ini, mengaku siap mempersembahkan yang terbaik untuk NTT.

Sang bunda, Devi Ndolu juga optimistis sang buah hati bisa meraih prestasi di ajang nasional. Selama 6 bulan terakhir, Putri sudah tekun berlatih untuk mengasah bakatnya. “Serius berlatih untuk persiapan mulai dari fashion show, public speaking, renang, menari,” kata Devi.

“Putri juga selalu mengikuti arahan dari manajernya,” tambah Devi.

Putri juga mengaku sangat yakin bisa bersaing di ajang ini karena sudah menyiapkan diri dengan baik. Adapun tujuan utama tampil di ajang bergengsi ini karena ingin mempromosikan NTT di kancah nasional.

“Secara fisik fisik dan mental sudah siap, karena sudah siap dengan waktu yang lama, jadi tentunya bisa menang di tingkat nasional nantinya,” kata Putri dengan nada optimis.

Menurutnya, komitmen untuk membawa harum nama NTT tidak saja di tingkat nasional tapi juga di level internasional. Oleh karena itu, ia berharap masyarakat NTT untuk mendukungnya. Ia juga mengatakan, di level nasional ia tak hanya memprmosikan budaya NTT tapi juga pariwisata NTT yang unik dan alamiah.

Sementara itu, Petrus Fransiskus K. Losor selaku Regional Director Miss Teenager NTT mengatakan jika Putri masuk 3 besar maka akan berpartisipasi dalam Miss Putri Internasional. Oleh karena itu, ia berharap Putri bisa meraih prestasi untuk mengharumkan NTT di tingkat nasional.

(rnc)

Baca Juga:  EF Kids & Teens Latih Guru Bahasa Inggris di 6 Area Wisata, Termasuk NTT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *