oleh

Kunjungi Enam Titik, TRP Dapat Sambutan Hangat Masyarakat Raijua

Menia, RNC – Calon Bupati Sabu Raijua, Takem Radja Pono mengunjungi Pulau Raijua, Kecamatan Raijua, Rabu (2/10/2019). Kedatangan putra asli Suku Nataga tersebut untuk meminta restu masyarakat untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

Sosok yang akrab disapa TRP ini mengunjungi enam titik di Kecamatan Raijua dengan jumlah pemilih sekitar 5.000-an. “Saat ini saya lakukan sosialisasi dan konsosilidasi keluarga serta pertemuan di bebrapa titik. Sudah ketemu dan sedang persiapan titik lainnya,” ujar mantan Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTT ini.

Ia menambahkan pertemuan yang difasilitasi oleh tim keluarga tersebut untuk memohon dalam rangkan sama-sama membangun Sabu Raijua. Untuk diketahui, sebelum berangkat ke Pulau Raijua, TRP mendaftar di DPD Partai Nasdem Kabupaten Sabu Raijua. TRP diterima Sekretaris DPD Partai Nasdem Darius Hibu Piga. Dokumen formulir diserahkan resmi oleh Sekretaris DPD Nasdem di Sekretariat Partai Nasdem.

Usai menyerahkan formulir, TRP optimistis akan mendapat pintu dari partai politik untuk bertarung di pilkada yang akan dihelat pada 23 September 2020 ini. “Kami sudah komunikasi dengan beberapa partai politik. Paling intens yakni dengan PDIP,” ujar TRP.

Ia mengatakan dirinya siap melamar ke partai manapun yang membuka pendaftaran. “Dengan Partai Nasdem juga. Tidak hanya sebatas mendaftar, tapi akan dipupuk dengan komunikasi lanjutan agar cair dan peluang terbuka untuk diusung. Kalau masih ada partai yang buka pendaftaran, saya akan daftar lagi,” pungkas TRP yang masih aktif sebagai ASN ini.

Sebelumnya, mantan Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTT ini telah mendaftar di PDIP. Dirinya juga telah mendeklarasikan diri akan berpasangan dengan Herman Hegi Radja Haba sebagai calon wakil bupati. (rnc02)

Baca Juga:  Krisman Riwu Kore Bawa Harapan di Rumah PAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *