oleh

Perserond vs Persim di Babak 8 Besar, Adu Gengsi Semifinalis ETMC Lembata

Ba’a, RNC – Tim tuan rumah Perserond Rote Ndao sukses melangkah ke babak 16 besar setelah menang 3-2 atas Persami Maumere dalam laga 16 besar di Stadion Christian Nehemia Dillak, Kota Ba’a, Kamis (24/8/2023) pagi. Sementara Persim Manggarai mengalahkan Persap Alor 2-0 dan mengunci satu tiket babak 8 besar.

Laga Perserond vs Persim Manggarai bakal berlangsung seru. Pasalnya, kekuatan kedua tim tak diragukan lagi. Kualitasnya sudah teruji sejak ETMC edisi XXXI Lembata tahun 2022 lalu. Perserond yang kala itu lolos ke babak knock out melalui status peringkat tiga terbaik sukses come back dan berhasil melaju hingga semifinal sebelum dikalahkan tuan rumah Persebata Lembata melalui drama adu penalti. Sementara Persim Manggarai dikalahkan oleh Perse Ende di semifinal.

Oleh karena itu, laga perdelapan final antara Perserond vs Persim bakal berlangsung ketat. Perserond sedikit diuntungkan karena kali ini bertindak sebagai tuan rumah dan didukung para supporter fanatiknya. Walau begitu, Perserond patut mewaspadai para striker Persim yang dikenal haus gol. Ini sudah terbukti pada fase grup. (rnc)

Editor: Semy Rudyard H. Balukh

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Baca Juga:  Nasdem NTT Sudah Punya Jagoan di 8 Daerah, Rote Ndao dan Sarai Tak Termasuk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *