oleh

Tak Hanya Bupati Mabar, Tersangka Andi Rizky Juga Ikut Diperiksa

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Pemeriksaan terhadap tersangka Bupati Manggarai Barat, Agustinus Ch. Dula dalam kasus korupsi aset tanah negara di Labuan Bajo berlangsung di Ruang Tindak Pidana Khusus Kejati NTT, Senin (18/1/2021) siang.

Pantauan RakyatNTT.com, tak hanya Bupati Agustinus Dula yang diperiksa, turut diperiksa juga mantan anggota DPRD Manggarai Barat, Andi Rizky Nur Cahya yang sebelumnya telah ditahan jaksa.

Iklan Dimonium Air

Sekira pukul 14.30 Wita, terasangka Andy Rizky Nur Cahya dikeluarkan dari ruang Tipidsus untuk kembali ke LP Wanita di Penfui Kupang guna menjalani masa tahanannya.

Kuasa Hukum Andi Rizky Nur Cahya, Mardan Yosua Nainatun menjelaskan kedatangan tersangka adalah untuk memenuhi pemeriksaan tambahan dari penyidik Kejati. “Pertanyaannya ada 9 pertanyaan, yang kemudian mengkonfirmasi dan ada pengulangan dari sebelumnya,” ungkap kuasa hukum.

BACA JUGA: Bupati Mabar Tiba di Kejati NTT, Jalani Pemeriksaan

Selain itu, Mardan juga berharap sesegera mungkin Kejati bisa melimpahkan kasus ini ke Pengadilan sehingga bisa lebih terang persoalan tersebut. “Jadi pada prinsipnya kita harapkan kasus ini dilimpahkan, sehingga ada kepastian hukumlah,” katanya.

Terkait peran dari tersangka Andi, Mardan mengatakan belum bisa mejelaskannya. “Yah kalau itu saya no coment-lah nanti kita lihat saat fakta persidangan nanti,” pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, pemeriksaan terhadap Bupati Mabar Agutinus Dula masih sementara berlangsung. (rnc04)

  • 124
    Shares
  • 124
    Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed