oleh

Kuatkan Manajemen Perusahaan, CV Arjuna Ende MoU dengan Penasehat Hukum

Ende, RNC – CV Arjuna Ende kini diperkuat dengan hadirnya penasehat hukum. Kolaborasi bersama para advokat ini akan memberikan kekuatan baru bagi CV tersebut dalam menjalankan layanan bisnis di sektor perdagangan umum.

Dalam seremoni penandatanganan MoU atau kerja sama yang digelar di kantor CV Arjuna, Jalan A. Yani, Ende, Kamis (1/6/2023), hadir para advokat yakni Benedictus Siga, Richard Hambleton, dan Mutiara Manafe. Advokat Fachrudin Muhamad sedang berada di luar kota.

Usai penandatanganan MoU itu, salah satu advokat Benedictus Siga S.H., menjelaskan ia bersama rekannya Richard Hambleton, S.H., dan Mutiara Manafe, SH., dipercaya menjadi lawyer stand by untuk satu periode sejak 1 Juni 2023 sampai 1 Juni 2024. Prinsipnya, tugas mereka adalah memberikan advice hukum secara maksimal kepada perusahaan, dan memantau para pekerja dalam menjalankan tugas dan fungsinya. “Sehingga tidak terjadi masalah hukum atas kinerja mereka,” kata Benedictus.

Selain itu, advokat, Richard Hambleton, SH mengatakan pada kontrak itu ada 4 advokat yang bekerja sama dengan CV Arjuna Ende. Dipastikan, Benedictus Siga dan Fachrudin Muhamad akan mengawal penuh CV Arjuna karena mereka beraktivitas di Kabupaten Ende. Sedangkan, dirinya bersama Mutiara Manafe tetap komitmen memberikan layanan walau tinggal di Kota Kupang. “Jadi keempat advokat ini saling berkolaborasi dalam keahlian masing-masing untuk memberikan bantuan hukum terbaik bagi perusahaan,” pungkasnya.

Ia berharap, melalui MoU itu, CV Arjuna Ende akan berjalan baik. Bisa memberikan dampak kepatuhan hukum maupun ikut terlibat dalam penegakan hukum pada sektor bisnis.

Untuk diketahui, CV Arjuna Ende merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan umum dengan wilayah pemasaran di Flores, Sumba dan Alor. (*/rnc)

Editor: Semy Rudyard H. Balukh

Baca Juga:  Politisi Partai Gerindra Maximus Deki Maju Cawabup Ende

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *