oleh

Wow, Dukungan KTP untuk Jeriko Makin Meyakinkan

Kupang, RNC – Relawan “Teman Jeriko” merilis pencapaian jumlah dukungan KTP untuk Dr. Jefri Riwu Kore, MM, MH, telah menembus angka 80.333 KTP, Selasa (26/7/2022). KTP tersebut dikumpulkan masyarakat sebagai syarat untuk mendukung kembali sosok yang akrab disapa Jeriko ini, untuk maju sebagai calon Walikota Kupang tahun 2024.

Ketua Relawan “Teman Jeriko”, Yan Piter Lilo menyampaikan terima kasih kepada 871 Relawan “Teman Jeriko” yang masih konsisten mengumpulkan KTP. Berkat kerja keras relawan yang tersebar di 51 kelurahan, maka dukungan KTP bertambah 4.700-an dibanding kondisi Minggu lalu atau Selasa, 19 Juli 2022.

Yan membeberkan, dukungan KTP minggu ini meningkat cukup signifikan dibandingkan minggu – minggu sebelumnya, dimana rerata KTP bertambah setiap minggunya sekira 3.000 KTP. Hal ini terjadi karena semakin intensifnya kegiatan yang dilakukan Relawan “Teman Jeriko” yang sosialisasi ke berbagai lokasi strategis, seperti pasar, taman kota dan pusat keramaian warga. “Mereka menjemput bola, langsung door to door ke rumah warga setiap minggunya. Strategi ini sangat jitu,” kata mantan ketua GMKI Cabang Ba’a itu.

Yan merincikan, pencapaian 80 ribu KTP tersebut membuktikan antusias dan kecintaan masyarakat terhadap sosok Jeriko. Artinya, tersisa 20 ribu KTP lagi untuk mewujudkan 100 ribu KTP bagi Jeriko, sebagai syarat maju sebagai calon independen pada Pilkada Kota Kupang. “Itukan cita-cita kami, dari jumlah dukungan yang disyaratkan KPU, Jeriko sudah melampaui syarat dukungan. Kemungkinan hanya 20-an ribu KTP lagi untuk calon independen,” ujar Yan.

Dikatakannya, “Relawan Jeriko” berterima kasih kepada segenap warga Kota Kupang atas dukungan luar biasa ini. “Moga – moga atas restu dan dukungan kita semua, pencapaian 100 ribu KTP bisa kita capai dalam waktu satu bulan ke depan,” imbuh mantan Pengurus Pusat GMKI ini.

Baca Juga:  Retribusi Parkir Kota Kupang Sudah Capai Rp1,3 Miliar dari Target Rp4,9 Miliar

Sementara Wakil Ketua Relawan “Teman Jeriko”, Novelino Christiansen Naisoko menginformasikan, usaha untuk mendapatkan simpati dan dukungan warga terus dilakukan secara intensif. “Sepanjang minggu lalu, kami kunjungi warga di Pasar Oeba, di Pasar Malam Kampung Solor, Kawasan Pertokoan Tenau, dan depan Tanggul NBD,” sebutnya.

Di sisi lain tambahnya, Tim Relawan “Teman Jeriko” tetap konsisten untuk masuk keluar rumah warga demi mendapatkan dukungan KTP. “Ada 871 Relawan Teman Jeriko yang berjuang di 51 kelurahan untuk mendapatkan dukungan dan simpati warga Kota Kupang. Bagi kami, ini Kerjasama tim yang luar biasa. Kami sungguh mengapreasiasi kerja keras semua relawan dan simpatisan Teman Jeriko,” kata alumni Fakultas Hukum Undana ini.

Teman Jeriko bersikap terbuka bagi bapak/ibu warga kota yang bersimpati dengan perjuangan ini, dengan memberi dukungan KTP via WA 082130308881, atau bisa kunjungi website temanjeriko.com atau Facebook dan IG teman jeriko. (*/rnc)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *