oleh

Anggota Dewan Kota Ini Bagikan Beras untuk Warga, Imbau Perketat Prokes

Kupang, RNC – Anggota DPRD Kota Kupang dari Fraksi Partai Demokrat, Djuneidi C. Kana rutin turun ke masyarakat. Ia juga rutin membantu orang-orang yang kurang mampu, apalagi di tengah mewabahnya covid-19.

Jumat (25/2/2022), Djuneidi menyapa warganya di Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa. Ia menyerap aspirasi dari masyarakat sekaligus membagikan bingkisan sembako. Warga pun menyampaikan apresiasi atas bantuan tersebut.

Salah satu penerima bantuan, Lina Sa’u, warga RT 04/RW 02, Kelurahan Sikumana mengapresiasi kepedulian dari anggota DPRD Kota Kupang, apalagi di tengah pandemi covid-19.

“Terima kasih buat pak dewan yang sudah membantu kami, semoga semakin sukses,” kata Lina.

Djuneidi mengatakan bantuan yang diberikan tidak seberapa, namun kiranya dapat bermanfaat untuk masyarakat. “Semoga bantuan yang diberikan dapat menjadi berkat dan bermanfaat bagi basodara semua walaupun nilainya tidak seberapa,” kata anggota Komisi II DPRD Kota Kupang ini.

Djuneidi juga mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena angka covid-19 sedang naik tajam. Saat ini, sesuai data dari Satgas Covid-19, mayoritas kelurahan di Kota Kupang sudah masuk zona merah.

(*/rnc)

 

Download Apps RakyatNTT.com sekarang di https://rakyatntt.com

Baca Juga:  Daftar di Demokrat, Melki Laka Lena Dapat Restu dari BKH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *