oleh

Dukung KSN PMKRI, Wali Kota Jeriko Harap Ada Rekomendasi Kritis untuk Pemerintah

Kupang, RNC – Peserta Konferensi Studi Nasional (KSN) Perhimpunan Mahasiswa Katolik Indonesia dijamu makan malam bersama Wali Kota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore (Jeriko), di Restoran Nelayan, Pasir Panjang Kupang, Jumat (20/9/2019) malam.

Pantauan RakyatNTT, jamuan makan malam bersama itu dihadiri oleh seluruh pengurus cabang PMKRI se-Indonesia serta pengurus tingkat pusat PMKRI. Pada kesempatan itu, Wali Kota Jeriko menyampaikan kegiatan KSN yang digelar oleh PMKRI St. Thomas Aquinas di Kota Kupang tersebut adalah wadah terbaik bagi generasi muda untuk membangun kemampuan berpikir, berjuang, bekerja dan berprestasi demi menggapai generasi emas 2045.

Dirinya menyatakan mendukung penuh kegiatan muda-mudi tersebut dapat terlaksana di Kota Kupang. Hal ini dapat memberikan dampak positif bagi keberlanjutan generasi yang ada di daerah masing-masing untuk dapat bergerak secara kreatif dan inovatif bagi kemajuan Bangsa. “Saya sangat senang mendukung anak muda kita, mendukung orang-orang kita, untuk menjadikan mereka berpikir dan bertindak membangun bangsa ini lebih baik dan maju di kemudian hari,” kata Jefri.

Oleh karena itu, lewat seminar nasional yang sementara berlangsung, ia berharap ada gagasan yang nantinya dijadikan suatu rekomendasi bagi Pemerintah Kota Kupang dan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur dalam mewujudkan kehadiran Negara bagi setiap rakyatnya. “Berikan rekomendasi yang kritis agar bisa diperjuangkan oleh pemerintah untuk membangun bangsa ini, karena pembangunan berkelanjutan di bangsa ini akan ada di tangan kalian semua juga, serta sungguh hal yang luar biasa kalian anak muda yang hidup saat ini di tahun 2019 tetapi sudah berpikir bagaimana apa yang akan terjadi di 2045,” pungkas Jefri. (rnc04)

Baca Juga:  Kader Muda PDIP Gusti Brewon Maju Calon Wakil Wali Kota Kupang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *