oleh

Ingin Lihat Wajah Tersangka Randy, Warga Padati TKP di Penkase

Kupang, RNC – Sejumlah sejak pagi sudah memadati tempat kejadian perkara (TKP) penemuan jenazah Astri dan Lael di Kelurahan Penkase Oeleta, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Selasa (21/12/2021).

Pantauan media ini, tampak puluhan warga memadati lokasi tersebut. Mereka ingin melihat langsung jalannya proses rekonstruksi kasus pembunuhan ibu dan anak yang menghebohkan publik NTT sebulan terakhir.

Merry, salah satu warga mengatakan ingin menyaksikan jalannya proses rekonstruksi karena sejak awal ia mengikuti kasus ini. “Mau liat pelaku seperti apa,” ujarnya.

Untuk diketahui, penyidik menjadwalkan rekonstruksi hari ini setelah lakukan pendalaman dengan memeriksa saksi-saksi dan bukti-bukti. Selain itu, sebelumnya sudah dilakukan prarekonstruksi di Mapolda NTT.

Hingga berita ini diturunkan, pukul 08.00 Wita, sedang dilakukan persiapan rekonstruksi di kantor BPK Perwakilan NTT di Jalan W. J. Lalamentik. Proses rekonstruksi di lokasi ini juga dipadati warga. Aparat kepolisian dari Polda NTT dan Brimob tampak menjaga ketat area rekonstruksi. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *