oleh

Kakek 68 Tahun yang Tersapu Banjir di Fatuleu Ditemukan Tak Bernyawa

Kupang, RNC – Pencarian Tim Gabungan SAR selama 2 hari berhasil menemukan korban Abraham Nofu (68) yang hanyut tersapu banjir di sungai Siumate, Rabu (23/2/2022) kemarin. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (24/2/2022).

Informasi dari Kantor SAR Kupang menyebutkan, para petugas SAR menyusuri lokasi kejadian ke arah barat dan sekitar muara sungai Siumate sejauh 4 kilometer dan ke arah timur sejauh 4 kilometer.

Pukul 11.25 Wita, Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia. Jenazah korban kemudian dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga.

Sebelumnya diberitakan informasi dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kupang, banjir di Siumate menghanyutkan 3 orang warga, atas nama Yohanis Pah (30), Mardi Pah (12) dan Abraham Nofu (68). Yohanis dan Mardi ditemukan selamat, sedangkan Abraham belum ditemukan.

Peristiwa ini juga dibenarkan Kantor SAR Kupang. Dalam rilis kepada media, disebutkan para korban hanyut saat menyeberang sungai Siumate yang berarus deras.

“Memang benar telah terjadi musibah satu orang dengan identitas nama Abraham Nofu, umur 68 tahun beralamat di Desa Naitae Kecamatan, Fatuleu Barat, Kabupaten Kupang,” demikian rilis Kantor SAR Kupang.

(*/rnc)

Download Apps RakyatNTT.com sekarang di https://rakyatntt.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *