oleh

Rekon Digelar, Warga Teriaki Randy Pembunuh

 

Kupang, RNC – Jalannya rekonstruksi kasus pembunuhan ibu dan anak, dengan tersangka Randy, mengundang perhatian warga Kota Kupang. Saat rekon digelar, warga tak henti – hentinya meneriaki Randy sebagai pembunuh dan bejat.

Sebanyak dua kali rekonstruksi kasus pembunuhan Astri dan Lael, dijalankan pelaku Randy di area parkiran Rumah Jabatan Bupati Kupang. Selasa (22/12/2021) siang, lanjutan rekonstruksi dengan adegan nomor 8.

Pantauan RakyatNTT.com, setelah menjemput kedua korban dengan mobil Toyota Rush warna hitam, di belakang Pasar Oebobo. Randy mengendarai kendaraannya menuju area parkir Hollywood. Tiba sekira pukul 04.00 Wita, Randy mengarahkan mobilnya ke bagian barat area parkir itu, hinhga pukul 07:05 Wita.

Mereka berbincang sekira tiga jam lamanya. Randy bersama kedua korban (masih dalam kondisi hidup), kemudian menuju SPBU Valentine di Jalan El Tari. Selanjutnya, pada adegan 9, pukul 07.40 Wita, mobil yang dikendarai Randy bersama kedua korban, kembali parkir di parkiran Hollywood.

Lalu, terjadi pertengkaran mulut antara Astri dan Randy. Kemudian Lael (korban 2), meninggal karena dicekik ibunya. Lael ditidurkan di deret kedua kursi penumpang. Masih terjadi pertengkaran, Randy dari kursi driver langsung berdiri setengah bungkuk, mencekik dan menekan leher Astri berulang kali, hingga korban tewas. Jasad Astrid lalu ditidurkan di deret kedua kursi penumpang bersama korban 2. (rnc04)

Baca Juga:  Ada Dugaan Penggelapan Pajak, DPRD Kota Kupang Cross Check ke Lapangan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *