oleh

Frangky Ranggambani Daftar jadi Cawabup Sumba Timur di Demokrat dan NasDem

Iklan Demokrat

Waingapu, RNC – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sumba Timur, Frangky Ranggambani siap bertarung di Pilkada Sumba Timur sebagai calon wakil bupati. Kepada RakyatNTT, Rabu (9/10/2019), Franky membenarkan bahwa dirinya telah mendaftar di dua partai yakni Partai NasDem dan Demokrat. “Hari ini saya mendaftar di Demokrat. Dan beberapa waktu lalu juga saya telah mendaftar di Partai NasDem,” ujar Frangki.

Dirinya mendaftar ke dua partai tersebut berdasarkan keinginan sendiri karena ingin maju sebagai calon wakil bupati. Ini juga bagian dari menjawab harapan masyarakat terhadap dirinya untuk bertarung di Pilkada.

Iklan Dimonium Air

“Intinya keinginan maju adalah bagian dari keinginan diri sendiri serta merespon harapan yang ada, baik dari internal keluarga maupun masyarakat dalam rangka menawarkan diri sebagai calon wakil untuk panggilan melayani masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, ia juga berharap agar Partai Demokrat dan NasDem dapat mengusungnya nanti sebagai calon wakil bupati. “Semua tergantung partai dan hasil survei. Kita tunggu keputusan partai. Dukungannya ke mana,” ungkapnya.

Terkait pasangan calon bupati yang mendampinginya, Frangky enggan berkomentar. “Masih lihat situasi. Kemungkinan dengan Golkar. Mereka sudah melakukan pendekatan, tetapi belum ada pembicaraan serius. Kemungkinan lain juga masih terbuka,” kata Frangky. (rnc03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed