oleh

Adegan 01-21 di Kantor BPK: Randy Sempat Tinggalkan Jenazah di Kantor BPK

Kupang, RNC – Tersangka kasus pembunuhan Astri dan Lael, Randy Badjideh menjalani adegan pertama rekonstruksi di Kantor BPK Perwakilan NTT di Jalan W. J. Lalamentik, Selasa (21/12/2021), sekira pukul 08.00 Wita.

Sesuai rundown rekonstruksi, ada 7 adegan dilakukan tersangka Randy di kantor BPK. Adegan pertama, yakni tersangka datang ke kantor BPK dan mengontak korban (Astri) via HP. Adegan 2, saksi I mengantar mobil Toyota Rush warha hitam yang dipesan tersangka.

Adegan 12, tersangka memarkir mobil Toyota Rush hitam yang berisi dua jenazah di kantor BPK. Adegan 13, tersangka meminta saksi VI untuk membawa linggis dengan alasan mengubur jenazah orang gila namun ditolak saksi. Tersangka lalu membawa linggis dan menyimpannya di mobil.

Adegan 16, tersangka kembali membawa mobil Toyota Rush berisi dua jenazah lalu diparkir kemudian ke rumah mertuanya di rumah Naikolan menggunakan sepeda motor. Adegan 19, setelah menggali, tersangka meninggalkan rumahnya membawa mobil Toyota Rush hitam yang berisi kedua jenazah dan parkir di kantor BPK. Selanjutnya tersangka keluar menggunakan sepeda motor Honda Beat hitam dan kembali lagi ke kantor BPK.

Adegan 21, tersangka ke kantor BPK kemudian mengembalikan mbil Toyota Rush hitam ke rental *** (edited) dan selanjutnya tersangka kembali ke kantor BPK. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *